Pages

10 November 2010

Nicky Hayden Pembalap Ducati Tercepat

VALENCIA - Nicky Hayden memang belum menunjukan kecepatan impresifnya di sesi uji coba MotoGP 2011 di Valencia. Namun dengan catatan waktunya, pembalap asal Amerika itu menjadi pembalap Ducati yang tercepat.

Selama menjalani sesi uji coba dengan menggunakan Desmosedici GP11, Hayden mampu menorehkan waktu terbaiknya 1 menit 33.716 detik dengan melintasi 54. Sedangkan rekan setimnya Valentino Rossi kalah cepat dengan hanya selisih 0,1 detik dari Hayden.

Meski menjadi pembalap Ducati yang tercepat, namun Hayden merasa belum cukup puas dengan catatan waktunya. Kendati demikian penyandang jawara 2006 itu mengaku siap dan optimistis untuk menghadapi ajang balapan MotoGP musim depan

“Kami siap menghadapi musim 2011 dan kami telah membuat keputusan yang besar. Kami telah mencoba sesuatu hal yang banyak hari ini, terutama pada mesin,” ujarnya dikutip MotoGP, Rabu (10/11/2010).

“Hujan tidak memberikan keuntungan karena kami kehilangan beberapa waktu pagi ini karena kondisi trek tidak ideal. Namun kami bisa melintasi beberapa lap dan saya bisa katakan bahwa mesin dalam penyempurnaan,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment