Pages

10 November 2010

Awal yang Baik untuk Randy de Puniet

VALENCIA - Meski belum mencatatkan waktu yang sangat cepat, namun Randy de Puiet merasa cukup puas dan menilai awal yang baik bersama Pramac Ducati.

Randy de Puniet sangat menikmati saat menjalani uji coba MotoGP 2011 dengan menggunakan motor Pramac Ducati. De Puniet menyelesaikan 54 lap dengan catatan waktu 1menit 33.914 detik.

Meski belum memiliki perasaan yang menyatu dengan motornya, namun hasil perolehannya di uji coba memberikan pembalap asal Prancis motivasi untuk meningkatkan kecepatannya sebelum menghadapi musim 2011.

“Saya berada di sini untuk mempelajari motor dan saya tidak ingin membuat kesalahan. Kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik siang hari ini, namun perjalanan kami masih panjang,” ujarnya kepadaMotoGP.com, Rabu (10/11/2010).

“Kesan pertama sangat bagus. Saya tidak merasa nyaman 100 persen dengan motor karena belum menemukan posisi saya, namun saya sangat yakin untuk melakukan test berikutnya dan terutama menghadapi tahun depan,” jelasnya.

“Kami puas dengan apa yang kami lakukan hari ini dan saya harap cuaca besok bisa mendukung dan kami akan bekerja keras untuk meningkatkan perasaan saya bersama motor,” tandasnya
.

No comments:

Post a Comment