Pages

10 November 2010

Ben Spies Nikmati Debut dengan Fiat Yamaha

VALENCIA - Ben Spies mengaku sangat menikmati debut uji cobanya bersama Fiat Yamaha di Valencia. Pembalap asal Amerika itu berhasil menjadi pembalap ketiga yang tercepat.

Ya, semua pembalap mendapat kesempatan untuk melakukan uji coba MotoGP 2011-2012 usai seri terakhir GP Valencia. Spies sangat antusias ketika bisa menunggangi motor Fiat Yamaha untuk pertama kalinya.

Penyandang rookie terbaik musim ini berhasil mencatatkan waktu tercepatnya 1 menit 32.878 detik dengan menyelesaikan 42 lap. Mampu tampil cukup impresif, Spies mengaku mendapat kenyamanan ketika menunggangi motor barunya saat melakukan uji coba MotoGP 2011.

Meskipun motor sangat sama ketika saya balapan tahun lalu, namun ada banyak perubahan. Di hari pertama saya merasa sangat senang. Saya medapatkan kenyamanan dan saya bisa sangat cepat,” ujar mantan pembalap Monster Yamaha Tech3.

“Cengkeraman yang lebih banyak sangat membantu saya dan motor bekerja dengan baik. Tentunya secara keseluruhan paket terlihat baik di semua lintasan,” tandasnya kepada MCN, Rabu (10/11/2010)
.

No comments:

Post a Comment