Pages

05 April 2011

Casey Stoner Tuding Marshal Favoritkan Rossi

MADRID : Pembalap Australia Casey Stoner menuding marshal MotoGP secara berkala lebih memfavoritkan Valentino Rossi saat dirinya dan Rossi bertabrakan dalam GP Spanyol, Minggu (3/4).

Motor Ducati yang dikendarai Rossi tergelincir dan menabrak motor Honda yang dikendarai Stoner di Sirkuit Jerez saat keduanya berlomba meraih posisi dua saat pertandingan menyisakan 20 lap lagi.

Saat marshal pertandingan membantu Rossi untuk kembali naik ke motornya, Stoner akhirnya terpaksa mengundurkan diri dari pertandingan karena motornya tidak bisa dihidupkan lagi.

"Saya rasa seandainya lebih banyak marshal yang membantu mendorong motor saya maka motor itu masih akan bisa berjalan. Namun, ternyata hanya satu orang yang membantu saya sementara sisanya membantu Rossi," keluh Stoner.

"Itu adalah masalah yang harus dihadapi semua pembalap yang berhadapan dengan Valentino Rossi. Sungguh tidak adil," imbuh juara MotoGP 2007 tersebut.

"Saya ingin ada tindakan mengenai masalah ini bukan hanya untuk saya namun juga untuk para pembalap lain. Seharusnya ada konsistensi dari apa yang dilakukan para marshal," pungkas Stoner

No comments:

Post a Comment