Pages

18 December 2010

Wojciech Szczesny : Aku Kiper No Satu Arsenal!!

LONDON - Kiper muda Arsenal yang tampil selama 90 menit penuh ketika melawan Manchester United, Wojciech Szczesny, yakin dirinya segera menjadi kiper nomor satu Arsenal.

Penjaga gawang berusia 20 tahun yang baru menjalankan debutnya di Premier League tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya telah berhasil menarik perhatian Arsene Wenger. Wenger sendiri sebenarnya tidak ingin memainkan kiper muda tersebut. Namun, cederanya Lukasz Fabianski membuat Wenger tidak punya pilihan lain selain memainannya.

"Aku adalah kiper cadangan Arsenal saat ini. Namun, melihat penampilanku ketika menghadapi MU, aku pikir aku layak menjadi kiper nomor satu Arsenal," ucap Szczesny yakin.

Szczesny menambahkan, "Aku hanya perlu banyak bermain agar dapat menjadi kiper nomor satu Arsenal. Aku juga ingin berterima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan kepadaku ketika menghadapi MU.

No comments:

Post a Comment