Pages

18 December 2010

Arsene Wenger : Tak Ada Krisis Kiper Di Arsenal

Arsenal dikenal sebagai tim yang solid dan banyak mengandalkan pemain muda. Meski begitu, pengalaman yang dimiliki pemain Arsenal sudah cukup mumpuni. Akan tetapi, tak sedikit pihak yang melihat kekurangan Arsenal ada di sektor kiper. Sejak ditinggal David Seaman, Arsenal belum lagi menemukan kiper berkualitas yahud.

Di musim ini, sudah tiga kiper bergantian mengisi pos di bawah mistar gawang, Manuel Almunia, Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczesny. Ketiganya sudah pernah membuat blunder masing-masing. Tak salah jika kemudian muncul spekulasi Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru musim ini, meski sejauh ini isu tersebut masih sebatas wacana. Tapi bagi Arsene Wenger, Arsenal tidak bermasalah dengan barisan penjaga gawang mereka.

"Orang selalu mempertanyakan posisi kiper di Arsenal. Tapi seperti yang sudah selalu saya katakan, kami memiliki empat penjaga gawang yang bagus (satunya lagi Vito Mannone)," katanya dikutip Soccernet, Jumat (17/12). "Mannone juga sudah tampil bagus dalam masa pinjamannya di Hull City. Kami memiliki banyak pemain berkualitas di sini," tandasnya. Untuk laga melawan Stoke City akhir minggu ini, Almunia dan Fabianski masih akan absen karena cedera, yang artinya Szczesny yang akan tampil di bawah mistar gawang Arsenal.

No comments:

Post a Comment