Pages

07 December 2010

Lawan Partizan,The Gunners Kehilangan 2 Palang Pintu

Arsenal mengakhiri akhir tahun ini harus dengan pil pahit setelah dua bek kuncinya masih absen karena cedera. Kedua bek itu adalah Thomas Vermaelen dan Laurent Koscielny.

Padahal, jadwal panjang masih menanti The Gunners bulan ini. Selain bermain di ajang liga domestik, Arsenal juga terus menjaga asanya di ajang Liga Champions.

Namun, Vermaelen yang diharapkan bisa cepat pulih juga tak kunjung memperkuat timnya karena masih berkutat dengan cedera Achilles Tendon saat memperkuat Belgia di babak kualifikasi Euro 2012.

Beberapa media bahkan sudah memberitakan bek tengah yang kini berusia 25 tahun itu akan kembali merumput.

Tapi, manajer Arsene Wenger mengatakan kalau anak asuhnya itu masih dalam tahap penyembuhan. "Vermaelen masih dalam perlindungan kakinya," kata Wenger seperti dilansir dari Soccerway.

"Kami memang berharap dia segera kembali, tapi bukan bulan ini atau sebelum Januari tahun depan," tambahnya.

Sementara Koscielny juga mengalami cedera di kelapanya. Ia cedera saat membela Arsenal kontra Fulham akhir pekan lalu.

"Tim medis telah memberitahukan kepada saya dia (Koscielny) telah mengalami gegar otak dan bisa absen selama tiga pekan," jelas Wenger.

Padahal, pertengahan pekan ini Arsenal akan kembali menjalani pertandingan Liga Champions. Kali ini yang akan menjadi lawan Arsenal adalah Partizan Belgrade di Emirates Stadium pada hari Rabu, 8 Desember 2010.

No comments:

Post a Comment