Pages

07 December 2010

Ibrahim Afellay Segara Diperkenalkan

Ibrahim Afellay akan menjalani tes medis sebelum dipresentasikan sebagai pemain baru Barcelona dalam waktu dekat, demikian Sport.es. Gelandang dan kapten PSV Eindhoven itu akan menyelesaikan tugasnya bersama klubnya sekarang hingga 19 Desember. Setelah itu, Eredivisie Belanda memasuki jeda kompetisi sehingga Afellay dapat terbang ke Barcelona menjalani tes medis.

Jika lancar, diperkirakan pada 20 atau 21 Desember Afellay akan diperkenalkan sebagai pemain baru Azulgrana. Afellay didatangkan dengan transfer senilai 4 juta euro.

Harga tersebut terbilang rendah untuk gelandang yang memperkuat timnas Belanda di Piala Dunia 2010 ini. Kesepakatan berhasil dijalin Barcelona dengan PSV ketika Afellay menyuarakan keinginan untuk pindah klub begitu kontraknya habis musim ini. Kedatangan Afellay ke Camp Nou diharapkan menambah pilihan skema agresif skuad Pep Guardiola yang telah lebih dulu mendatangkan David Villa musim panas lalu. Afellay akan menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dan menjadi pemain Belanda ke-19 yang bermain untuk Barcelona, atau pemain ketujuh yang didatangkan dari PSV.

No comments:

Post a Comment