Pages

07 December 2010

Bacary Sagna : Fokus Arsenal Di Dua Laga Krusial

London - Pemain bertahan Arsenal Bacary Sagna meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal di dua laga krusial melawan Partizan Belgrade dan Manchester United.

Nasib The Gunners di Liga Champions kini berada di ujung tanduk usai menelan kekalahan di dua laga terakhir. kini, anak-anak Gudang Peluru itu meski meraih kemenangan dan bergantung pada hasil pertandingan antara Shaktar Donetsk dan Sporting Braga guna memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Kemudian, mereka juga harus menghadapi sang pemuncak klasemen, Manchester United, di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer. Jika berhasil menang, maka skuad asuhan Arsene Wenger itu akan menggeser posisi MU di puncak.

Mengenai hal itu, Sagna meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal guna meraih poin penuh di dua laga tersebut.

“Jika kami ingin sukses, maka kami harus memenangkan kedua laga krusial itu,” tutur pemain asal Prancis itu pada Goal.com.

“Kami telah banyak kehilangan angka di kandang dan kini kami harus meraih kemenangan di dua laga tersebut. Melawan MU, kami harus bisa mengembangkan permainan dan meraih kemenangan.”

“Kmai tak ingin peluang kami berakhir pada akhir Desember ini. kami ingin memenangkan dua pertandingan itu dan menaikkan mental bertanding tim.”

“Menggeser posisi MU merupakan yang terpenting. Kami kesulitan tampil maksimal dikandang dan kami harus meningkatkan fokus bertanding.”

“Kami harus terus maju sebab kami punya dua pertandingan penting pekan ini,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment