Pages

09 November 2010

Solskjaer Tinggalkan Mu?

MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan meninggalkan jabatannya di klub tersebut. Solskjaer dikabarkan tengah mempersiapkan diri melatih klub Molde di Norwegia.

Sebagaimana dilansir Guardian, pahlawan MU dalam final Liga Champions 1999 itu sebetulnya sudah dua kali menolak tawaran klub yang pernah dibelanya sebelum bermain untuk MU itu. Presiden Molde, Erik Berg, mengakui bahwa klubnya memang tertarik memboyong Solskjaer, yang kini menjadi pelatih tim cadangan MU.

"Sudah bukan rahasia jika kami bekerja intensif untuk mendapatkan Ole Gunnar tapi kami belum meneken kontrak. Saya tak bisa jamin ada konferensi pers pekan depan, tapi saya akan senang jika hal itu terjadi," kata Berg.

Pembicaraan soal kepindahan Solskjaer diyakini akan dilakukan pekan ini. Solskjaer dikabarkan akan berangkat ke Molde pada Selasa (9/11/2010) besok.

Hari ini perwakilan Solskjaer, Jim Solbakken, sudah berada di Stadium Aker (kandang Molde) untuk berbicara langsung dengan salah satu direktur Molde, Tarje Nordstrand Jacobsen. Keduanya diperkirakan bernegosiasi soal kemungkinan kepindahan Solskjaer ke Molde pada Januari 2011.


No comments:

Post a Comment