Pages

09 November 2010

Buffon Diisukan Ke MU

TURIN - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tidak terlibat dalam pemotretan tim. Dia pun semakin diisukan bakal pindah ke Manchester United (MU).

Jumat (4/11/2010) Juventus mengumpulkan semua pemain di studio foto. Mereka kemudian dipotret untuk profil tim. Striker Amauri tak ikut karena ada alasan kuat, sedang terserang virus flu. Sedangkan Buffon juga absen, tapi tak ada alasan yang jelas. Sehingga, media Italia pun langsung mengkaitkan ini sebagai indikasi bahwa Buffon akan segera meninggal Juventus.

Memang, dalam foto itu ada dua ruang yang dikosongkan. Ruang itu nantinya akan diisi foto Amauri dan Buffon dengan rekayasa digital. Namun, tetap saja absennya Buffon memperbesar isu kepindahannya ke MU pada Januari nanti.

Tuttosport mengatakan, Buffon sebenarnya sudah mulai berlatih secara reguler. Tapi, dia jarang lagi berada di Stadion Olimpico saat Juventus bertanding. Bahkan, dia malah berada di tribun menonton pertandingan Carrarese, karena dia memiliki saham di klub kecil itu.

Buffon absen tak bermain sejak punggungnya cedera di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dia terpaksa menjalani operasi dan baru dibolehkan bermain pada Januari atau Februari tahun depan

No comments:

Post a Comment