Pages

09 November 2010

Arsenal Ikat Jack Wilshere Sampai 2015

LONDON - Arsenal masih ingin menginginkan Jack Wilshere di dalam skuadnya. Oleh sebab itu, The Gunners memutuskan memperpanjang kontrak pemain kelahiran Inggris itu.

Diketahui Wilshere bergabung bersama skuad Arsene Wenger sejak tahun 2008. Kemudian pemain berusia 18 tahun itu sempat dipinjamkan untuk Bolton Wanderers musim lalu.

Wilshere juga menunjukkan perfoma impresifnya bersama timnas Inggris ketika menghadapi Hungaria, Agustus lalu. Bukan hanya dengan tinmas Inggris, Wilshere juga mampu bermain apik dengan Arsenal.

Tentunya the Gunners menyadari Wilshere mempunyai talenta yang luar biasa dan akhirnya memutuskan memperpanjang kontraknya. Pemain yang memiliki nama lengkap Jack Andrew G. Wilshere itu mengaku sangat senang mempunyai komitmen dengan Arsenal lebih lama lagi.

“Arsenal adalah rumah kedua saya dan seperti keluarga saya. Ditawarkan perpanjangan kontrak, sangat berarti untuk saya,” ujarnya kepada situas resmi Arsenal, Selasa (2/11/2010).

“Di umur saya yang 18 tahun , saya masih perlu belajar banyak mengenai sepakbola. Ini klub yang mempunyai pemain, penggemar serta staff yang semuanya sempurna. Sang pelatih juga sempurna yang selalu bersedia memberikan bantuan,” jelasnya.

“Bantuan besar dari Arsene Wenger sangat spesial bagi saya. Begitu banyak rekan setim yang sangat berkualitas dan sungguh tidak percaya penggemar Arsenal mendukung saya,” tambahnya..

No comments:

Post a Comment