Pages

01 November 2010

Karim Benzema Kunci Kemenangan Madrid

Karim Benzema punya andil besar saat Cristiano Ronaldo mencetak dua gol Madrid ke gawang Hercules. Setelah gol David Trezeguet berhasil disamakan Angel Di Maria, Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Madrid.

Ya, Benzema punya andil besar saat Cristiano Ronaldo mencetak dua gol Madrid di pertandingan itu. Setelah gol David Trezeguet berhasil disamakan Angel Di Maria, Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Los Blancos.

Gol pertama Ronaldo dicetak saat berhasilmerebound bola hasil tendangan Benzema. Sedangkan gol kedua CR7 dicetak setelah mendapat umpan cantik dari Benzema. Performa Benzema ini seakan menjadi jawaban dari kritikan yang selalu diarahkan kepadanya.

"Itu benar bahwa saya punya sebuah pertandingan bagus, saya tidak mati. Saya baru 22 tahun dan saya di sini untuk membayar tempat saya," ujar Benzema seusai pertandingan.

Pada pertandingan itu, Benzema memang datang sebagai pemain pengganti. Mantan penyerang Olympique Lyon ini baru diturunkan Jose Mourinho pada menit 76 menggantikan bek Pepe.

No comments:

Post a Comment