Pages

01 November 2010

Bos Milan Terpesona Abg Penari Perut

Milan, Skandal perempuan tak pernah lekang dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Kali ini dia disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan penari perut berusia 17 tahun, Karima Keyek.
Penari perut asal Maroko ini mengakui dirinya diberi uang 7 ribu euro dan sejumlah perhiasan ketika menemani Berlusconi yang juga Perdana Menteri Italia itu dalam pesta makan malam Hari Valentine tahun ini. Dia, satu dari 10 wanita yang hadir di rumah mewah itu, duduk di samping Berlusconi.
Media Italia menyebut namanya Karima Keyek. Tapi, di panggung, saat meliuk-liukkan pinggul dan perutnya, gadis ABG ini memiliki nama Ruby Rubacuori atau Stealer of Hearts.
Karima membantah dirinya sempat ditiduri Berlusconi. Ini pertama kali dalam hidup saya seorang lelaki tak mencoba mengajak saya tidur. Dia bersikap laksana seorang ayah, ujarnya kepada La Reppublica.
Karima kini tinggal di Genoa. Di sini dia menghindarkan diri dari sorotan publik. Dia tinggal di sebuah apartemen yang disebut-sebut disewakan untuknya oleh seorang mantan bintang porno.
Di La Reppublica pula, Karima Keyek menyatakan germonya sudah memintanya untuk tidak bertemu Berlusconi lagi. Bukan karena Berlusconi tak senang, tapi karena dia mengetahui usia Karima bukanlah 24 tahun seperti yang diklaim sebelumnya.
Berlusconi menyatakan dia sudah banyak masalah di masa lalu dengan gadis-gadis di bawah umur, katanya.

No comments:

Post a Comment