Pages

11 November 2010

Arsene Wenger : Tidak Ada Masalah Dengan Arshavin

LONDON – Andrei Arshavin belum menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini. Namun, Arsene Wenger optimis ujung tombaknya itu tak memiliki masalah di klub.

Musim ini striker asal Rusia baru mencetak dua gol dari sepuluh laga yang dilakoni. Disebut-sebut Arshavin memiliki masalah di klub yang membuatnya merasa kurang nyaman.

Namun, Wenger berusaha meredakan kabar tak sedap tersebut. Dia mengaku penampilan Arshavin yang belum maksimal bukanlah masalah besar.

“Dia memiliki kepribadian. Dia tak pernah takut kepada siapa pun atau di mana pun,” tandas Wenger.

“Arshavin merupakan pemain yang bisa membuat keputusan dan memberikan kepribadian di tim,” imbuh The Professor, dilansir Tribalfootball, Rabu (10/11/2010).

“Dia mengerti, untuk bertahan di Premier League, Anda harus memiliki kekuatan fisik lebih. Saya bisa katakan sikapnya sangat sensasional sejak awal musim,” jelas Wenger lagi.

Wenger kemudian membandingkan Arshavin dengan legenda hidup Arsenal, Thierry Henry. Menurut pelatih Prancis keduanya bisa membuat masalah jika tak dalam kondisi terbaik.

“Kadang saya memiliki masalah dengan Henry ketika dia mengalami hari buruk dan mereka (Arshavin dan Henry) punya potensi untuk mengambil keputusan di pertandingan,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment