Pages

11 November 2010

Cecs Fabregas : I'm Fine

LONDON - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, meyakinkan kepada publik bahwa dirinya baik-baik saja. Cedera yang dia alami tak terlalu serius dan dia siap memberikan yang terbaik buat "The Gunners".

Fabergas mengalami cedera otot beberapa kali dalam dua tahun terakhir ini. Maret lalu, salah satu tulang kakinya juga retak. Musim ini, cedera juga masih mengganggunya dan penampilan terbaiknya belum keluar.

Ada beberapa laporan di Inggris bahwa Fabregas masih terlilit cedera. Sehingga, dia harus istirahat dengan cukup. Namun, dia menegaskan, laporan itu keliru dan dia hanya butuh hati-hati saja.

"Berita bagusnya, tak ada sobekan di ototku. Hanya ada sedikit cairan yang mengganggu, tapi segera teratasi," jamin Fabregas di situs resmi Arsenal.

"Cairan itu ada di luar otot, hanya di kulit otot. Jadi, ini bukan cedera otot dan hanya akibat terlalu banyak bermain," terangnya lagi.

Fabregas meyakinkan suporter untuk tak mengkhawatirkan dirinya. "Kami sedang berusaha keras mengatasinya. Pahaku diperiksa karena sering kaku. AKu masih 23 tahun dan sudah bermain di banyak pertandingan," tuturnya.

"Dalam waktu dekat, aku sudah tampil di 200 pertandingan Premier League, 60 pertandingan bersama timnas, dan 60 pertandingan di Liga Champions. Itu terlalu banyak untuk pemain seusiaku dan aku harus hati-hati dengan diriku," tambahnya.

No comments:

Post a Comment