Pages

09 November 2010

Wenger Geram Van Persie Di Panggil Timnas Belanda

London - Bos Arsenal Arsene Wenger kesal dengan keputusan pelatih Belanda Bert Van Marwijk memanggil Robin Van Persie dalam skuad The Orange.

Pelatih 61 tahun itu mengaku tak habis pikir mengapa pelatih Belanda itu memanggil Van Persie, padahal pemain 27 tahun itu masih belum sembuh dari cedera.

Mantan pemain PSV Eindhoven itu baru saja sembuh usai mengalami cedera pergelangan kaki Agustus lalu kala membela timnas Belanda di Piala Dunia. Geram dengan keputusan sang pelatih Belanda, Wenger menyarankan Marwijik untuk datang ke London dan melihat sendiri keadaan Van Persie.

"Van Persie baru saja sembuh dari cedera dan kami masih tak berani menurunkannya. Alasan inilah yang membuat kami tak mengizinkannya main di pertandingan persahabatan,"
ungkapnya seperti dilansir The Sun.

Wenger juga yakin keputusannya untuk tak mengizinkannya turun membela timnas Belanda adalah keputusan yang terbaik bagi Van Persie mengingat cedera yang ia alami rentan kambuh. "Semua orang yang punya akal sehat pasti setuju dengan pendapat saya."

"Saya tak ada hubungannya dengan Timnas Belanda, yang lebih saya khawatirkan adalah pertandingan melawan Newcastle hari Minggu nanti. Jadi sangat penting bagi saya mengistirahatkannya."

"Namun tak banyak yang bisa saya lakukan."

"Saya tak punya pengaruh besar dan yang
terpenting kami harus segera bersiap melawan Newcastle hari minggu nanti. Jadi kami akan memenangkan pertandingan dan mengabaikan omongan orang lain," pungkasnya

No comments:

Post a Comment