Pages

11 January 2011

Theo Walcott : Saya Diving

London - Winger mungil Arsenal, Theo Walcott, mengaku menjatuhkan diri saat The Gunners hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Leeds United di Stadion Emirates, Minggu (9/1/2011) malam WIB.

Secara mengejutkan, tim tamu yang merupakan klub divisi championship unggul lebih dulu lewat R. Snodgrass yang menjaringkan bola lewat titik putih, sembilan menit selepas jeda turun minum.

Arsenal kesulitan menyamakan kedudukan, padahal pertandingan memasuki menit 90. Pada masa injury time, Walcott melakukan diving dan wasit Phil Dowd menyatakan penalti. Kapten Cesc Fabregas sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo, skuad arahan Arsene Wenger selamat dari kekalahan.

Usai laga, pemain timnas Inggris tersebut mengutarakan rasa menyesalnya karena pura-pura jatuh.

“saya mau minta maaf karena sebenarnya saya sengaja. Saya memang mencari penalti,” aku Walcott padaSky Sports.

“Saya tak termasuk daftar pemain yang sering melakukannya, tapi saya telah berbuat itu dan mau minta maaf. Itu sesuatu yang tak mau saya lihat di pertandingan.”

“Saya tak senang dengan diri saya, tapi saya senang karena hasil imbang. Malah saya sempat melepas canda pada wasit, saya bilang padanya itu aksi diving pertama,” tegasnya lagi.

No comments:

Post a Comment