Pages

11 January 2011

Demi Arsenal, Eden Hazard Tolak 3 Klub

LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, siap mewujudkan impian pemain Lille, Eden Hazard, yang ingin sekali bermain di Liga Champions. Maka, Wenger akan merekrutnya agar dia bisa bermain di Liga Champions bersama Arsenal.

Pemain berusia 23 tahun itu baru-baru ini dikabarkan akan pindah ke Liverpool, namun Hazard kemudian membantahnya. Ia mengatakan, impiannya adalah bermain di Stadion Emirates bersama "The Gunners".

Mendengar itu, Wenger langsung bereaksi. Menurutnya, Hazard cocok dimainkan bersama kapten tim Cesc Fabregas. Wenger sendiri mengagumi pemain bertinggi badan 170 cm itu sebagai gelandang serang dengan kemampuan yang komplet.

Namun, kata Wenger, ia baru akan merekrut Hazard pada transfer pemain musim panas nanti. "Mari kita kabulkan impiannya," kata Wenger.

"Saya akui, kami memang sedang memantaunya. Saya pikir Arsenal memerlukan pemain seperti dirinya," lanjutnya.

"Saya sedikit bingung jika harus mendatangkan Hazard pada transfer pemain bulan Januari ini, seperti yang Anda lihat kami memiliki banyak pemain di lini serang. Namun, saya berjanji akan mengevaluasi tim di akhir musim nanti. Dengan demikian kami dapat menemukan posisi yang cocok untuknya," jelasnya.

No comments:

Post a Comment