Pages

09 January 2011

Samir Nasri & Roberto Mancini Terbaik Di Liga Inggris

London - Pelatih Manchester City Roberto Mancini dan gelandang serang Arsenal Samir Nasri terpilih sebagai pemain dan pelatih terbaik Liga Primer bulan Desember.

Pelatih asal Italia itu terpilih sebagai manajer terbaik usai berhasil membawa klubnya menang empat kali di lima pertandingan terakhirnya. Hasil positif itu membawa The Citizen kembali ke persaingan memperebutkan gelar Liga Primer musim ini.

City berhasil menorehkan kemenangan penting melawan Bolton Wanderers, Aston Villa, West Ham United, dan Newcastle United.

Mancini juga berhasil membawa anak-anak asuhnya menang atas Red Bull Salzburg dan Juventus di Liga Europa. City hanya kalah sekali di bulan Desember, yakni di tangan Everton dengan skor 2-1.

Sementara, Samir Nasri berhasil terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer bulan Desember karena penampilan cemerlangnya bersama The Gunners musim ini.

Dua gol indahnya ke gawang Fulham dan penampilan impresifnya saat membawa timnya menggulung Chelsea 3-1 menjadi alasan juri memilih gelandang yang juga disebut-sebut sebagai the next Zinadine Zidane itu.

No comments:

Post a Comment