Pages

09 January 2011

Aaron Ramsey Telah Sembuh Dari Cedera

LONDON – Aaron Ramsey sudah dinyatakan sembuh dari cedera patah tulang yang dialaminya pada Februari 2010 lalu. Gelandang Arsenal ini akan kembali tampil pada laga FA Cup babak ketiga melawan Leeds United, malam nanti.

Pemain asal Wales ini mengalami cedera berat kala bermain melawan Stoke City. Akibat cedera itu Ramsey harus absen sepanjang tahun. Sebelum sembuh total, Ramsey dipinjamkan ke Nottingham Forest, untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Ramsey sudah bisa tampil 90 menit pada laga terakhirnya bersama Forest. Arsenal pun mengembalikan Ramsey ke Emirates Stadium, untuk bergabung dengan skuad utama The Gunners.

"Ramsey sudah bergabung dengan skuad, begitu juga dengan Carlos Vela. Gibbs juga sudah bergabung, dia dalam kondisi fit dan siap tampil," jelas Wenger seperti dilansir Goal, sabtu (8/1/2011).

Ini menjadi kabar baik buat fans Arsenal, di tengah kondisi beberapa pemain yang masih meragukan. Padahal. The Gunners akan melakoni pekan sibuk di Januari ini. Robin van Persie dan Samir Nasri masuk dalam ruang perawatan.

No comments:

Post a Comment