Pages

11 January 2011

Milan Tawar Philippe Mexes 5 Juta Euro

Milan - Untuk memperkuat barisan pertahanan , AC Milan berencana mendatangkan Philippe Mexes dari AS Roma pada bursa transfer kali ini.

Ketertarikan ini diungkapkan I Rossoneri menyusul cederanya Alessandro Nesta yang tak kunjung pulih. Situasi ini jelas merugikan bagi kubu AC Milan yang memburu Scudetto pada musim ini.

Demi mewujudkan menjadi juara Seri A musim ini, Milan terus gencar lakukan pembenahan di sejumlah lini dan yang menjadi fokus utama saat ini adalah barisan pertahanan.

Menurut kabar terbaru, tim besutan Massimiliano Allegri itu tengah melakukan pendekatan dengan bek AS Roma Philippe Mexes.

Akan tetapi Milan hanya bersedia mengajukan tawaran lima juta euro (sekitar Rp 58 milliar) untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Milan beranggapan, kontrak Mexes yang akan segera berakhir pada musim panas mendatang membuat nilai jual sang pemain jadi menurun, karena jika menunggu hingga akhir musim maka Milan berpeluang mendapatkannya dengan status free transfer.

Sementara itu, hal ini menjadi peringatan bagi Roma, karena bila mereka gagal membujuk Mexes untuk memperpanjang kontraknya, maka musim panas mendatang Il Lupi tidak hanya kehilangan punggawanya di lini belakang namun juga dana segar yang diajukan AC Milan.

No comments:

Post a Comment