Pages

11 January 2011

Milan 4 Vs Udinese 4

Roma : Hasil seri 4-4 yang diterima AC Milan dari Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia membuat miris Gennaro Gattuso. Ia meyakini Rossoneri terancam memberikan gelar scudetto setelah hasil tersebut.

Milan sempat unggul 1-0 dan 3-1 sebelum tertinggal 4-3 pada injury time. Namun skuad Allegri terus bertarung sebelum gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-90 menyelamatkan muka tuan rumah.

“Jika kami gagal meraih scudetto tahun ini kami tidak bakal menang lagi. Benar bahwa kami kehilangan beberapa pemain. Namun kelemahan kami terlihat ketika kami kebobolan, kami harus berjuang lebih lagi,” kata Gattuso, Senin (10/1).

Setelah mengakhiri paruh pertama musim dengan mempertahankan posisi di puncak, performa Milan sontak lesu. Mereka gagal memetik peluang dengan meraih kemenangan besar di kandang namun hanya mampu menyabet satu poin dari dua pertandingan kandang terakhir.

Itu berawal ketika mereka dipermalukan AS Roma 1-0 pada akhir Desember. Beruntung rival-rival mereka gagal memetik hasil positif di mana Lazio kalah dari Lecce pada laga kandang, Juventus dipermalukan Parma (kandang), sementara Napoli kalah dari Inter Milan pada hari yang sama.

Inter, yang kini 11 poin tertinggal dari Milan, sebenarnya jika bisa memetik dua laga mereka bisa menjadi salah satu penantang lainnya. “Kami harus melakukan sesuatu karena jika Inter memenangkan dua pertandingan mereka akan kembali dengan lima poin. Itu mengkhawatirkan aku,” tegas Gattuso.

Milan, menurut Gattuso menilai bahwa Inter adalah tim besar. “Dengan atau tanpa pelatih baru dan mantan pelatih Milan, Leonardo.

No comments:

Post a Comment