Pages

05 January 2011

Disamakan dengan CR7, Ryo Miyaichi Rendah Diri

LONDON - Pemain yang baru dibeli Arsenal, Ryo Miyaichi, menilai dirinya tidak pantas dibanding-bandingkan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Baginya, yang utama adalah berkontribusi positif bagi tim.

Miyaichi dibeli Arsenal dari Chukyodai Chuyko. Miyaichi sempat mengikuti tes masuk Arsenal pada akhir musim lalu, tetapi tidak segera direkrut, karena manajer Arsene Wenger, menilai belum perlu mendatangkan pemain baru.

Miyaichi memiliki kecepatan di atas rata-rata dan biasa bermain sebagai pemain sayap kanan. Sejumlah kalangan pun menilainya berkarakter permainan mirip Ronaldo atau mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry.

"Aku tidak merasa tertekan dengan media yang selalu membandingkan diriku dengan Henry dan Ronaldo. Sejujurnya aku tidak layak dibandingkan dengan mereka, aku harus bekerja ekstra keras jika ingin dibandingkan dengan mereka berdua," ujarnya kepada Kyodo News.

"Aku tahu aku punya kemampuan untuk menerobos pertahanan lawan dengan mudah, namun, itu bukan berarti aku sama dengan mereka. Yang harus kulakukan sekarang ialah berlatih dan berkerja keras. Aku harap pelatih dapat memberiku kesempatan bermain, tuntasnya."

No comments:

Post a Comment