Pages

05 January 2011

Arsenal Mengkaji Keinginan Bolton Untuk Meminjam Vela

Pelatih Arsenal Arsene Wenger membenarkan adanya ketertarikan Bolton Wanderers untuk meminjam Carlos Vela pada bursa transfer Januari ini. Pelatih asal Prancis ini mengaku masih mempertimbangkan keinginan Bolton tersebut.

"Bolton adalah satu dari sekian banyak klub yang telah menunjukkan ketertarikannya [pada Carlos Vela]. Kami mendapatkan banyak klub yang kepincut padanya dan buat saya ini bukanlah hal yang mengejutkan," kata Wenger. "Yang pasti saya ingin Vela bisa bermain di posisi puncak, level tinggi dan juga klub yang bisa memberikan jaminan terbesar kepada saya kalau dia bisa dimainkannya lebih sering.

"Saya berharap hal itu bisa terwujud pada awal Januari karena dia memang ingin bermain." "Selama ini dia telah bersabar dan berlatih keras. Dia juga kian tumbuh matang dan terus mengalami perubahan yang positif. Sekali lagi dia adalah pemain luar biasa yang pantas untuk bermain." "Dia adalah seorang talenta luar biasa dan saya tak ingin kehilangannya. Sekarang saya ingin dia bisa mendapatkan pengalaman itu semua."

No comments:

Post a Comment