Pages

07 December 2010

Madrid Mulai Bangkit!!

Madrid - Pemain belakang Real Madrid yang tampil apik menggantikan posisi Sergio Ramos, Raul Albiol, mengungkapkan kemenangan 2-0 dari El Che amatlah vital.

Los Galacticos berhasil bangkit dari keterpurukan, usai digulung Barcelona 5-0 di laga sarat gengsi bertajuk El Clasico, dengan mengalahkan Valencia 2-0. Sang bomber, Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan memborong dua gol.

Terkait hal itu, Raul Albiol menuturkan kemenangan ini sangatlah penting guna mengembalikan mental bertanding timnya usai kalah menyakitkan dari Barca pekan lalu.

“Pertandingan ini sangatlah sulit, namun kami berhasil menang dan menunjukkan karakter permainan kami,” tuturnya pada Tribalfootball.

“Sangat penting untuk terus meraih tiga angka dan menempel ketat pemuncak klasemen. Dengan gol di awal pertandingan, semuanya terasa lebih mudah bagi kami. Secara personal, saya sangat bahagia bisa turut bermain,” tandasnya.

Dengan kemenangan ini, Madrid kini bercokol di peringkat dua dengan 35 poin, berselisih dua poin dariBlaugrana yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

No comments:

Post a Comment