Pages

07 December 2010

Jose Mourinho Incar Diego Milito

MILAN - Mantan pelatih Inter Milan yang kini menangani Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan sedang gencar mendekati Diego Milito. Ia ingin merekrut striker Inter asal Argentina itu ke Madrid.

Penyerang berusia 31 tahun itu merupakan pemain andalan "The Special One" ketika menanagani Inter. Bersama Mourinho, ia tampil produktif dan selalu menjadi pilihan utama di lini depan Inter.
Namun, setelah kepergian Mourinho, penampilannya terus menurun dan lebih banyak berkutat dengan masalah cedera.

Mourinho sebenarnya telah mencoba mengajak Milito ikut bersamanya ke Madrid setelah mengantarkan Inter meraih treble winner musim lalu. Namun, Milito lebih memilih bertahan di Inter.

Kehadiran Rafael Benitez sebagai pelatih Inter juga disebut-sebut sebagai salah satu penyebab menurunnya penampilan Milito. Benitez lebih memilih Samuel Eto'o di lini depan ketimbang dirinya.

Melihat mantan pemain kesayangannya merana, Mourinho bergerak cepat. Cederanya Gonzalo Higuain membuatnya tambah bersemangat mendatangkan Milito ke Stadion Santiago Bernabeu. Bahkan, Mourinho punya rencana menduetkan duo Argentina, Higuain-Milito, di lini depan Madrid.

Inter sendiri dikabarkan akan melepas Milito menyusul penampilannya yang terus menurun dan rentan cedera. Ia juga tidak masuk dalam rencana panjang Benitez. Bahkan, kabarnya, Inter telah menyiapkan pengganti Milito jika ia benar-benar hijrah ke Madrid. Antonio Cassano disebut-sebut sebagai pengganti Milito. Inter ingin membeli penyerang Sampdoria itu pada bursa transfer Januari nanti.

No comments:

Post a Comment