Pages

14 November 2010

Theo Walcott : Gareth Bale Adalah Fans Arsenal

Theo Walcott mengungkapkan bahwa rekannya saat berada di pembinaan klub Southampton Gareth Bale adalah fans dari Arsenal.

"Kami adalah teman sekamar saat itu. Kami saling bertukar pikiran di Soutahampton dan kami masuk kedalam kamar dimana kami bersama. Kami menandai kamar itu, mungkin tanda itu sudah hilang sekarang," ujar Walcott.

"Saya bermain dengan Bale sejak di Southampton U-11. mengingat dia adalah fan Arsenal, sungguh sangat disayangkan dia tidak bergabung dengan kami."

“Kami masih berhubungan baik. Saya melihat kedua pertandingan melawan Inter di liga Champions. Saya menelponnya langsung, agar menjadi orang pertama yang memberinya pesan. Saya tidak dapat mengulang apa yang saya katakan saat itu."

“Saya pikir semua orang sudah megetahui siapa Gareth Bale sekarang. Saya sudah sangat tidak sabar menjalani partai menghadapi Tottenham," tutup Walcott.

No comments:

Post a Comment