Pages

16 November 2010

CR9 Ingin Kembali Ke MU?

Walau menjadi pemain bergaji mahal dan mencetak banyak gol di Real Madrid, namun Cristiano Ronaldo mengaku bakal balik ke Manchester United suatu saat nanti.

Ronaldo menghabiskan enam musim indah bersama Manchester United dan memenangkan tiga gelar Liga Primer, sebuah gelar Liga Champions dan berbagai gelar bergengsi lainnya.

Walaupun menjadi pemain bergaji termahal dan tampil mengesankan berasama Real Madrid, namun pemain 25 tahun itu tak pernah melupakan MU dan kenangan indahnya kala bermain di Liga Primer.

"Sejujurnya saya sangat merindukan bermain di Liga Primer dan tentu saja saya banyak memiliki kenangan indah disana. Saya punya banyak teman disana dan saya sangat merindukan mereka," akunya pada Dailymail.

"Sir Alex ferguson sudah seperti ayah saya sendiri. Dia banyak membantu saya selama enam musim di MU dan mengajari saya banyak hal," pungkasnya.

Ronaldo mengawali karir bersama Setan Merah pada musim 2002-2003 usai diboyong dari klub Portugal Sporting Lisbon dengan harga 15 juta Euro atau setara Rp183 miliar. Awalnya Ronaldo meminta nomor 28, nomor yang sama saat ia masih memperkuat Sporting. Namun, Sir Alex malah memberinya nomor tujuh agar memberinya motivasi lebih bermain di MU.

Selama berkostum Setan Merah, pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tampil sebanyak 292 kali dan mencetak 118 gol.

No comments:

Post a Comment