Pages

16 November 2010

Stoke City 2 Vs Liverpool 0

LIVERPOOL - Roy Hodgson sudah pasrah andai posisinya sebagai pembesut Liverpool digusur. Tapi sebelum hal itu terjadi, Hodgson tetap akan bekerja maksimal.

Kursi Hodgson kembali digoyang setelah The Reds takluk 0-2 dari Stoke City, Minggu (14/11/2010) dini hari WIB. Padahal, sebelumnya sinyal kebangkitan Liverpool tercium setelah membungkan Chelsea dua gol tanpa balas.

Usai laga, suporter The Reds meneriakkan nama Kenny Dalglish, seolah legendaris Anfiled layak menggantikan posisi Hodgson.

“JIka klub memutuskan ingin orang lain mengisi tugas ini, maka saya harus menerimanya,” tandas Hodgson, sebagaimana disitat Skysport, Senin (15/11/2010).

“Kami memiliki stok pemain sedikit, seperti yang orang tahu dan tak punya banyak pilihan,” imbuh pria yang membawa Fulham ke final Europa League musim lalu.

“Fans boleh meneriakkan nama siapa pun yang mereka mau dan itu terserah klub untuk mengambil keputusan. Tak ada yang bisa saya lakukan dan saya hanya bisa melakukan yang terbaik sebisa mungkin dalam situasi seperti ini,” tandas Hodgson lagi.

“Saya tak boleh kecewa jika fans meneriakkan nama seseorang, karena kami punya jutaan penggemar,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment