Pages

13 November 2010

Priview : Aston Villa Vs Manchester United

Manchester - Jelang laga akhir pekan ini melawan Aston Villa, Manchester United dibikin pusing dengan cedera pemain yang menimpa dua bek kirinya, Patrice Evra dan Rafael.

Evra sempat tertatih-tatih dan mendapat perawatan dari tim medis pada laga yang berakhir tanpa gol di Stadion Kota Manchester menghadapi rival sekota mereka, Manchester City.

Namun harapan layak dipupuk setelah bek Timnas Prancis itu sudah mulai berlatih dengan para punggawa MU lainnya.

Berbicara kepada wartawan, seperti dikutip Goal.com, Mike Phelan mengungkap, "Pat ada di luar sana (di tempat latihan) hari ini jadi kami cukup optimistis dia bisa tampil," ungkapnya.

Sementara itu, pelapis Evra, Rafael, masih belum pulih dari terkilir yang ia derita pada laga yang sama. Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, masih harus menunggu hasil pemeriksaan sebelum mencantumkan namanya dalam daftar pemain menghadapi Aston Villa.

"Rafael masih belum pulih dari terkilir," ujar Phelan. "Kami akan melihat perkembangannya dalam 24 jam ke depan."

Sementara itu, meski masih belum bisa diturunkan, proses penyembuhan Wayne Rooney berjalan cukup lancar. Penyerang bergaji Rp 3,5 miliar per pekan itu akan kembali ke Inggris akhir pekan ini setelah menjalani proses penyembuhan di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment