Pages

13 November 2010

Pato - Inzaghi Cedera Milan Incar Paloschi

Milan - AC Milan bergerak cepat mengatasi krisis cedera di lini depannya setelah Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi dipastikan absen untuk jangka waktu yang cukup lama.

Dalam satu laga, ketika melawan Palermo, Pato cedera hamstring dan harus absen hingga enam pekan, sementara lebih parah lagi bagi Inzaghi, pemain gaek itu tak bisa lagi tampil musim ini, demikian dilansir Goal.com.

Rossoneri memang masih punya Zlatan Ibrahimovic, Ronaldinho dan Robinho, namun itu dirasa kurang bagi Massimiliano Allegri. Alberto Paloschi, pemain muda yang tengah cemerlang bersama Parma menjadi incaran.

Bomber Timnas Italia U-21 itu sempat memukau fans Milan musim 2007-08 lalu, tampil tujuh kali dan mencetak dua gol. Kini hak atas Paloschi dimiliki bersama antara Parma dan Milan.

Agen Paloschi, Tulio Tinti, yakin Milan akan segera merancang strategi untuk mendatangkan kembali Paloschi ke San Siro. Tinti menganggap penyerang 20 tahun itu kandidat yang tepat untuk menggantikan Inzaghi.

"Dia dimiliki bersama oleh Milan, jadi ada sebagian dari dirinya yang menjadi milik mereka, jadi apapun bisa terjadi," ungkapnya.

"Masih terlalu dini memprediksi apa yang akan dilakukan Milan karena cedera Inzaghi belum terlalu lama. Tetapi saya yakin mereka akan membuat rencana, tetapi apa rencana itu saya tak tahu," tambah sang agen.

"Kami harus memahami bagaimana langkah Rossoneri, tetapi untuk saat ini, rumor ini (Paloschi bergabung dengan Milan) baru sekedar spekulasi, saya membayangkan lebih dari ini," lanjutnya.

"Jujur kalau menurut saya ini baru spekulasi media dari sejumlah sumber karena saya sama sekali belum mengontak siapapun mengenai Paloschi dan Milan. Plus, Paloschi juga baru sembuh dari cedera, setelah ini saya rasa dia masih akan bermain untuk Parma," Tinti menguraikan.

"Namun, mulai saat ini hingga akhir bursa transfer Januari segalanya bisa terjadi, tetapi untuk sekarang hal ini masih jauh," tutupnya.

No comments:

Post a Comment