Pages

01 November 2010

Pastore Pantas Ke Barca

Barcelona seharusnya mendatangkan bintang Palermo, Javier Pastore. Paling tidak itu harapan mantan pelatih Pastore di klub Huracan, Angel Cappa.

Cappa menilai sosok gelandang muda Argentina ini pantas menghuni skuat Josep Guardiola. Terlebih Barcelona mempunyai sosok Messi yang akan menjadi pembimbing Pastore di Camp Nou.

"Pastore ideal bagi Barcelona karena dia sangat mengerti dengan (Lionel) Messi dan dengan siapapun. Barcelona tak akan punya masalah dengan kedatangannya," ujar Cappa seperti dilansir Tribal, Sabtu 30 Oktober 2010.

Pastore memang menjadi salah satu fenomena Serie A yang paling banyak diincar klub-klub elit Eropa. Inter Milan, AC Milan, Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid menjadi nama-nama besar yang siap mencaplok Pastore.

Namun Chelsea yang kini terbilang paling serius memboyong Pastore. Bahkan klub milik taipan Rusia, Roman Abramovich ini telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau Rp627 Miliar untuk mendaratkan Pastore ke Stamford Bridge.

"Pastore pemain bertalenta. Dia dianugerahi teknik bagus, kepercayaan diri dan visi yang mengagumkan saat bertanding. Selain itu, secara fisik dia juga sangat kuat. Dia seorang pemain yang mengagumkan dan masih terus berkembang," pungkas Cappa.

No comments:

Post a Comment