Pages

16 November 2010

Oezil Broken Heart Di Tinggal Sang Kekasih

MADRID - Gosip panas muncul di Madrid. Kabarnya, playmaker anyar Real Madrid, Mesut Özil sedang patah hati. Sabtu (13/11/2010) lalu dia ditinggal pergi kekasih hatinya, Anna-Maria Lagerblom, yang pulang ke Jerman. Lagerblom adalah model cantik yang dipacari Özil sejak Mei 2009. Kisah cinta mereka cukup romantis. Meski Lagerblom enam tahun lebih tua dan kini berusia 28 tahun dan sudah beranak satu, Özil tak peduli.

Pemain keturunan Turki tersebut selalu terlihat mesra terhadap pacarnya. Akan tetapi, kepindahan Özil dari Werder Bremen ke Madrid pada Agustus lalu membuat romansa indah keduanya pupus. Awalnya, Lagerblom rela menemani kekasihnya pindah ke Kota Madrid, Spanyol. Ternyata, kata Lagerblom, tinggal di Madrid sangatlah berat. "Gaya hidup di sana tidak cocok untukku. Aku tidak menyukainya," ujar Lagerblom.

Wanita cantik berambut hitam ini mengaku sudah memutuskan tali asmaranya dengan Özil. “Sekarang aku mau berlibur ke Jerman, dan tak akan pernah lagi bersama Özil. Dia sosok yang istimewa, tapi hubungan kami tak bisa lagi dipertahankan. Aku bahagia bisa kembali menyandang status singgel,” terang Lagerblom seperti dilansir Bild . Bagaimana dengan Özil? Hingga saat ini dia belum berkomentar di media. Namun, melihat penampilannya saat melawan Sporting Gijon akhir pekan lalu, tampaknya Özil sedang tertekan. Pasalnya, tidak seperti biasanya, dia main sangat buruk. Bahkan, terpilih sebagai the flop player atau pemain terburuk di pertandingan versi Goal .

No comments:

Post a Comment