Pages

01 November 2010

MU Incar 2 Pemain Muda Berbakat

Manchester United terus melakukan pendekatan serius kepada beberapa pemain berbakat Eropa. Kiper Atletico Madrid, David De Gea dan gelandang Belgia, Eden Hazard jadi incaran.

Kiper 19 tahun, De Gea melejit setelah menjadi faktor kunci Atletico Madrid menjadi juara Europa League, musim lalu. De Gea disebut punya kelebihan di sisi atletis dan percaya diri meski masih muda.

Sering dibandingkan dengan shot stopperManchester United, Edwin Van der Sar, De Gea kini benar-benar menjadi buruan utama Sir Alex Ferguson. Bos MU ini ingin menjadikan De Gea sebagai pengganti Van der Sar yang telah berusia 40 dan menapaki masa pensiun sebentar lagi.

The Mail juga menyebut bahwa MU sangat tertarik dengan pemain muda berprospek lainnya Eden Hazard. Pemain yang juga berusia 19 ini makin populer karena sangat cerdik dan punya dribble cepat.

Ia mencetak sembilan gol dan tujuh assist bagi Lille musim lalu. Hazard juga telah mengantongi penampilan (caps) 16 kali untuk tim nasional senior Belgia.

Transfer dobel De Gea dan Hazard ini membuat MU harus merogoh kocek sekitar £20 juta. Duet pemain ikni memenuhi kebijakan Ferguson yang ingin membawa talenta-talenta muda dari seluruh dunia ke Old Trafford.

Contoh mutakhir yakni diboyongnya striker 22 tahun asal Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez. Sejauh ini, insting Ferguson kepada Chicharito sangat tepat. Chicharito tampil mengagumkan dan menjadi penyelamat MU di beberapa laga terakhir

No comments:

Post a Comment