Pages

01 November 2010

Fergie : Kami Tak Butuh Pemain Baru

MANCHESTER - Manajer Manchester United (MU),Alex Ferguson,menyatakan tak akan membeli pemain pada jendela transfer kedua,Januari mendatang.Menurutnya,MU memiliki skuad potensial,yang tak memiliki masalah,kecuali cedera.

"Kami tak akan membeli pada Januari mendatang.Pasti tidak. Bila Anda menginginkan seseorang bermain di Eropa,pilihan Anda sangat terbatas.Ada ratusan pemain yang terikat dengan kejuaraan (Eropa)," ujar Ferguson.

"Anda memiliki lima bulan tersisa musim ini,Antonio Valencia akan kembali (dari cedera),mudah-mudahan,akhir Februari,yang akan seolah-olah menjadi pemain baru.Bila Michael Owen kembali (sembuh dari cedera),itu seperti membeli pemain baru yang lain lagi,"

"Jadi, dengan skuad yang saya miliki, saya tak melihat alasan kami harus membeli seseorang,"
"Kami selalu punya uang untuk dibelanjakan,tetapi itu tak akan digunakan karena akan ada kegiatan transfer yang lebih dari biasanya pada bursa transfer (akhir musim). Kami tahu apa yang kami butuhkan," terangnya.

Ferguson sempat disebut media-media Inggris mendapat tekanan membeli pemain baru untuk meningkatkan daya saing tim, menyusul pernyataan Wayne Rooney yang menilai MU sudah tak lagi mengakomodasi ambisinya menjuarai berbagai gelar.

MU kemudian disebut memberikan uang seratus juta poundsterling kepada Ferguson untuk berbelanja pemain pada Januari mendatang.

Sejumlah nama pun dikait-kaitan dengan MU, misalnya pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Ricardo Kaka, yang memiliki bakat besar, tetapi belum bisa menampilkannya secara maksimal

No comments:

Post a Comment