Pages

09 November 2010

Milan Tak Akan Buang Inzaghi

Milan - Usianya sudah tak muda lagi. Dia pun jarang jadi starter. Tapi, AC Milan sedikit pun tak berniat membuang Filippo Inzaghi dari skuadnya.

Penegasan itu dilontarkan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Dia berharap Inzaghi bisa bertahan bersama I Rossoneri meskipun striker berusia 37 tahun itu kerap dongkol akibat jarang dimainkan musim ini.

Inzaghi membuktikan ketajamannya belum hilang sama sekali. Dia mencetak dua gol Milan ke gawang Real Madrid, pertengahan pekan lalu. Tapi, Minggu lalu, dia juga tak kebagian peran starter saat melawat ke kandang Bari.

Saya sudah bilang kepada Pippo, Kamu sudah mendapat perpanjangan kontrak setahun dan kini tak ada peluang saya membiarkan kamu pergi. Dia akan bertahan bersama kami, ujar Galliani.
Saat ditanya refleksinya tentang kemenangan 3-2 di kandang Bari, Galliani menilai Milan tampil bagus. Mereka mencetak tiga gol. Harusnya bisa lebih banyak gol karena sejumlah peluang terbuang percuma.
Allegri tak memasang Ronaldinho dan Pato di awal pertandingan. Tapi, fakta bahwa dia mengadopsi solusi ini berarti dia tak kehilangan keberanian. Dia memainkan seluruh anggota skuad yang sedang berada pada performa terbaik dan di bangku cadangan kami memiliki pemain hebat, tambahnya

No comments:

Post a Comment