Pages

13 November 2010

Milan Incar 2 Bek

Persoalan lini belakang AC Milan kini mulai menjadi perhatian serius. Karena itu, menjelang bursa transfer musim dingin Rossonerimulai mencari bek.

Kabarnya, direktur olahraga Milan Ariedo Braida sudah terbang ke Brasil untuk mencari baru. Radar Milan kali ini mengarah kepada pemain asal klub Cruzeiro, Jonathan Cicero Moreira.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Braida akan berada di Brasil dalam beberapa hari. Ia akan memantau langsung permainan Jonathan saat Cruzeiro menghadapi Corinthians.

Dalam bursa transfer musim dingin nanti, Milan memang ingin melakukan pembenahan di lini belakang dengan membeli satu atau dua pemain belakang. Nah, Jonathan adalah salah satu pemain yang masuk pertimbangan.

Namun, niat Milan sedikit menemui kendala. Pasalnya, Jonathan tidak memiliki paspor Eropa. Selain itu, kuota pemain non-UE yang dimilikinya telah terisi.

Tapi jika Milan gagal mendapatkan Jonathan karena persoalan paspor, Milan kemungkinan besar akan berpaling ke Fabio Coentrao yang bermain di Benfica.

No comments:

Post a Comment