Pages

23 November 2010

Maroune Chamakh : Bangkit The Gunners,Kalahkan Braga!!!

London - Penyerang Arsenal Marouane Chamakh meminta The Gunners melupakan sejenak kekalahan melawan Tottenham Hotspur dan berkonsentrasi melawan Braga di Liga Champions.

The Gunners membuang kesempatan mereka merebut tampuk pimpinan Liga Primers dengan membuang percuma kemenangan 2-0 di babak pertama saat melawan Tottenham. Akhirnya, mereka harus pulang dari pertandingan derbi London dengan kepala tertunduk usai menyerah 3-2 dari Spurs.

Chamakh yang menjadi salah satu pencetak gol di pertandingan tersebut, meminta rekan-rekannya untuk mengesampingkan kekecewaan usai kalah di derbi London dan bersiap menyambut tantangan Braga di Liga Champions.

“Kami harus melupakan kekalahan melawan Tottenham dan bersiap meladeni perlawanan Braga di Liga Champions,” tuturnya pada Sky Sports.

“Grup ini sangat ketat karena ada tiga tim yang berpeluang besar menempati posisi pertama, maka dari itu kami sangat membutuhkan kemenangan,” pungkasnya.

Arsenal kini bertengger di puncak klasemen Grup H dengan mengantongi sembilan poin. sementara FC Shakhtar Donetsk yang menempati peringkat kedua juga dengan sembilan poin dan SC Braga yang mengantongi enam poin siap melengserkan The Gunners dari puncak klasemen.

No comments:

Post a Comment