Pages

13 November 2010

Liverpool Incar Striker Rusia

Moscow Rumor Liverpool mau beli penyerang asal Rusia terbukti setelah bomber Zenit St Petersburg, Aleksandr Kerzhakov, mengaku agennya didekati The Reds.

Baru-baru ini, persis setelah John Henry mengambil alih klub penghuni Anfield, timbul spekulasi Si Merah mengincar pemain depan timnas Rusia tersebut. Kemarin, pada media setempat, Rossiyskaya Gazeta, pemain 27 tahun ini berujar:

"Pembicaraan tentang Liverpool bukan tidak berdasar, klub Inggris itu menghubungi agen saya dan mengajukan proposal tapi saya belum beri jawaban," paparnya seperti dilansir whoateallthepies.tv.

"Ada beberapa hal yang saya pikirkan dan dengan segala hormat saya bahagia di Rusia. Tim saya adalah penghuni puncak klasemen di sini dan saya selalu bilang ingin terus bermain untuk Zenit."

"Untuk kasus Liverpool ini saya tak akan berinisiatif, tapi ada berapa klub yang secara teoritis mungkin bisa jadi tempat saya selanjutnya. Zenit main indah, gaya sepak bola modern, klub ini juga sedang berkembang pesat. Dan, saya ada di sini, di rumah."

Kerzhakov pernah meninggalkan Petrovsky Stadium, kandang Zenit, empat tahun lalu untuk menerima tawaran Sevilla. Dua tahun di La Liga, pemain bertinggi badan 1,76 meter ini pulang kampung ke Dynamo Moscow. Hanya setahun Kerzhakov bertahan di klub Ibu Kota Rusia tersebut, karena awal musim ini dia kembali ke Zenit yang diasuh Luciano Spalletti.

No comments:

Post a Comment