Pages

13 November 2010

Hugson : Christian Poulsen Memang Jelek!!!!

Liverpool Manajer Liverpool Roy Hodgson mengakui gelandang bertahan Christian Poulsen tempil buruk di awal karirnya bersama klub penghuni Anfield.

Pemain 30 tahun ini dibeli seharga 5,2 juta euro atau sekitar Rp63,2 miliar dari Juventus, di bursa transfer pertengahan tahun ini. Performanya berbanding terbalik dengan namanya yang cukup dikenal.

Saat The Reds tertahan Wigan 1-1 akhir pekan kemarin, fans tak menyambutnya dengan baik. Namun Hodgson menilai, khusus pada laga tersebut pemain asal Denmark ini tampil baik.

"Dia lumayan lawan Wigan. Sayangnya, saya tak bisa mengendalikan fans. Satu atau dua kali, Poulsen main buruk di depan pendukung kami. Dia sadari itu dan kecewa, inilah fakta hidup," kata Hodgson pada Guardian.

Menurut pelatih yang belum sepenuhnya merebut hati Liverpudlian ini, apa yang harus dilakukan Poulsen adalah terus bekerja keras dan saat punya kesempatan main mampu menunjukkan yang terbaik.

"Tapi dia punya kualitas, dia gelandang bertahan yang baik. Dia tidak jelek saat menguasai bola. Tapi kita tak bisa menyingkirkan fakta, Poulsen memang mengawali ini dengan buruk," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment