Pages

09 November 2010

Javier Mascherano,Bersandar Pada Filosofi Barca


Barcelona - Setelah angkat koper dari Liverpool pertengahan tahun ini, kapten Argentina Javier Mascherano makin betah berkostum raksasa La Liga, Barcelona.

Kemarin Blaugrana menang 3-1 atas Getafe, Mascherano dapat nilai bagus dari pelatih Josep Guardiola yang mengaku sangat terkesan dengan penampilan eks pemain West Ham tersebut.

Lantas, apa yang membuat Mascherano langsung in beroperasi di lini tengah raksasa Catalan? Salah satu gelandang bertahan terbaik dunia ini mengaku punya langkah jitu untuk beradaptasi.

"Saya mulai semua ini dari mempelajari dan memperdalam filosofi bermain Barcelona," aku pemain 26 tahun pada AS.

"Saya sendiri senang dengan penampilan sendiri dan juga tim secara keseluruhan."

"Harus garis bawahi, saya bermain di tim yang gayanya benar-benar berbeda. Tapi saya sudah biasa, ini terjadi sepanjang karir," rampung Mascherano yang hampir ikut jejak Rafael Benitez ke Inter Milan ini.

No comments:

Post a Comment