Pages

16 November 2010

Inilah Alasan Kenapa Chelsea Mengincar Pastore

Minat Chelsea kepada playmaker Palermo, Javier Pastore ternyata bukan isapan jempol belaka. Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti punya rencana khusus untuk Pastore.

Carletto bukan hanya kepincut dengan gaya bermain Pastore yang disebut-sebut mirip dengan mantan anak asuhnya di AC Milan, Ricardo Kaka. Tapi, Pastore yang baru berusia 21 cocok menjadi bagian regenerasi tim The Blues.


Chelsea memang harus segera melakukan regenerasi. Karena beberapa pilarnya seperti Frank Lampard, John Terry, Didier Drogba telah menginjak usia kepala 3.

Menurut Goal, Pastore diproyeksikan untuk menggantikan Lampard yang telah berusia 32. Lampard belakangan juga sering absen dari The Blues karena cedera.

Ancelotti tampaknya tak sabar lagi untuk mendapatkan pemain asal Argentina ini. Terutama setelah Pastore mencetak hattrick saat Palermo menaklukkan Catania 3-1 di laga terakhir Liga Italia (Serie A). Palermo pun dibawanya ke
posisi 7 klasemen sementara alias masuk zona kualifikasi Liga Europa.

Kini, Ancelotti mendesak pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk menyediakan dana besar demi mendapatkan Pastore. Palermo membanderol Pastore £35 juta.

No comments:

Post a Comment