Pages

16 November 2010

Dani Alves Lebih Memilih Chelsea Dari Pada City

Dani Alves sudah siap-siap meninggalkan Barcelona. Jika negosiasi gagal, Alves akan mengucapkan selamat tinggal kepada publik Camp Nou.

Bintang Brasil ini sedang memasuki pekan krusial negosiasinya dengan El Barca soal perpanjangan kontrak. Sport menyebut agen Alves, Joaquin Macanas akan duduk semeja dengan Direktur Teknik Barcelona, Andoni Zubizarreta pekan ini untuk menyelesaikan negosiasi.

Jika tak menemui kata sepakat, Macanas akan coba melihat penawaran tertinggi dari Chelsea atau Manchester City, dua klub yang terus memonitor negosiasi kliennya itu. Dan Alves mengaku lebih suka hijrah ke Chelsea, meski ManCity bisa memberi uang lebih besar.

Alves ingin bergabung dengan bintang-bintang Chelsea. Ia juga akan menciptakan dua bek sayap impian di The Blues bersama Ashley Cole di sisi kiri.

Alves yang bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada 2008 jadi salah satu bek sayap kanan dengan naluri menyerang terbaik di dunia. Pemain 27 tahun ini juga masuk nominasi Pemain Terbaik Dunia 2010 (Ballon D’Or). Sejak
hadir di Camp Nou, Alves telah dua kali memenangi Liga Spanyol (La Liga) dan sekali Liga Champions.

Kontrak Alves di Camp Nou berakhir pada Juni 2012. Barcelona berharap Alves bisa memperpanjang kontrak

No comments:

Post a Comment