Pages

13 November 2010

Frank Lampard Kembali Cedera

London - Kabar buruk bagi para pendukung Chelsea, Frank Lampard dipastikan kembali cedera saat latihan dan harus absen selama tiga pekan.

Super Frank sudah tak tampil membela The Bluessejak akhir Agustus lalu usai melakukan operasi hernia. Sejak saat itu gelandang 32 tahun itu terus bekerja keras guna menyembuhkan cederanya dan mengembalikan staminanya.

Namun, nampaknya Lampard harus mengubur asanya untuk dapat kembali bermain karena tiba-tiba dirinya mengalami cedera otot saat latihan pada hari Jumat waktu setempat. Tim medis yang memeriksa Lampard memastikan mantan pemain West Ham United itu harus absen setidaknya tiga pekan lagi.

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti sebenarnya sangat mengharapkan Lampard bisa kembali diturunkan untuk menggantikan posisi Michael Esiien yang dikartumerahkan wasit saat The Blues menang tipis 1-0 dari Fulham.

Dengan absennya Lampard dan Essien, Ancelotti dipastikan kembali menurunkan trio Ramirez, John Obi Mikel dan Yuri Zhirkov di lini tengah The Blues. Formasi ini adalah formasi gelandang yang sama saat Chelsea dicukur Liverpool 2-0 di Anfield pekan lalu.

Selain Lampard, pemain bertahan Chelsea Alex juga masih belum bisa diturunkan karena masih betrkukat dengan cedera lutut. Namun, Ancelotti dapat sedikit beranpas lega karena bomber Nicolas Anelka dipastikan sudah bisa tampil.

No comments:

Post a Comment