Pages

10 November 2010

Dovi Puas dengan Hasil Uji Coba Di Valencia

VALENCIA – Meski bukan menjadi pembalap yang tercepat, namun Andera Dovizioso merasa sangat puas dengan catatan waktunya saat menjalani sesi latihan di Valencia.

Andrea Dovizioso mendapatkan keuntungan ketika mencoba sasis baru di sesi uji coba. Ya, pembalap Repsol Honda it berhasil mampu melintasi 50 lap dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 33.190 detik.

Dovi merasa motornya mengalami peningkatan dengan stabilitas sehingga membuatnya mampu menggeber motornya dengan sangat cepat. Dengan demikian untuk sesi berikutnya, pembalap asal Italia itu akan berusaha memperbaiki catatan waktunya.

“Kami mencoba sasis baru dan lengan sayap baru di musim 2011, kami merasa sedikit perbedaan. Sasis baru memberikan stabilitas di bagian belakang. Mencatatkan waktu lap dengan mudah tanpa terlalu berupaya keras, ini cukup positif,” ujarnya.

“Rencana untuk besok adalah mencoba sasis lainnya dan beberapa settingan elektronik. Kami juga akan mencoba fork 2011 telah yang dimodifikasi,” jelas Dovi.

“Besok cuaca diprediksi akan bagus dan saya fokus untuk bisa melanjutkan sesi uji coba ini dengan lebih baik,” tutupnya kepada situs MotoGP, Rabu (10/11/2010).

No comments:

Post a Comment