Pages

01 November 2010

Dani Alves Siap Pergi Dari Barcelona

BARCELONA--Bek kanan Barcelona, Daniel Alves, menyiratkan keinginannya untuk angkat kaki dari Camp Nou. Seperti dilaporkan El Mundo Deportivo, Alves saat ini masih terikat kontrak sampai 2012.

Sinyalemen itu terlihat dari komentarnya yang mengaku masih terus melakukan proses negosiasi terhadap kontraknya. "Tujuan saya saat ini adalah menuntaskan kontrak sampai 2012. Jika klub masih percaya saya berguna, maka saya akan bertahan lebih lama lagi," kata Alves, Jumat (29/10). "Tapi jika mereka menilai saya tak lagi bermanfaatkan buat tim, maka saya siap pergi dan tak akan ada sesuatu yang terjadi. Karena inilah sepa kbola."

Alves mengaku ia telah pindah dari Sevilla ke Barcelona dan bisa juga pindah dari Barcelona ke klub lain. ''Saya merasa tak ada masalah untuk pergi dari sini," kilahnya.

Namun demikian, Alves, mengaku ingin untuk tetap bertahan selama mungkin dan juga berusaha untuk berlatih keras setiap hari. ''Ini untuk membuat hubungan dengan Barcelona menjadi lebih baik," tegasnya.

No comments:

Post a Comment