Pages

09 November 2010

Chelsea Buru Busquets

Sejumlah laporan menyatakan bahwa Chelsea telah mengungkapkan minat untuk mendatangkan gelandang bertahan milik Barcelona, Sergio Busquets, pada bursa transfer musim panas tahun depan.

El Mundo Deportivo melansir bahwa The Blues benar-benar tertarik untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun itu, yang kariernya melesat dengan cepat dalam satu tahun terakhir di level klub dan timnas, termasuk menggondol Piala Dunia 2010 bersama Spanyol.

Perwakilan dari Chelski dilaporkan sudah menanyakan soal harga sang pemain kepada pihak Los Cules agar dapat mendaratkannya ke Stamford Bridge di akhir musim nanti.

Tapi, tampaknya pelatih Barca, Pep Guardiola, enggan melepas holding-midfielder yang diorbitkannya itu, kecuali jika tawaran yang diajukan kubu The Pensioners terlalu menggiurkan untuk dilewatkan.

Busquets masih terikat kontrak untuk bertahan di Camp Nou sampai 2013, dan pihak klub siap untuk memperpanjang masa kerja sang pemain, namun dengan kesulitan keuangan yang menimpa Barcelona, mereka mungkin akan terpaksa menjual pemain yang diperkirakan berbanderol €20 juta itu.

No comments:

Post a Comment