Pages

10 November 2010

Casey Stoner Mengaku Tak Campakkan Dovizioso

Valencia - Bergabungnya Casey Stoner di tim Repsol Honda, ternyata tak menganggu posisi Andrea Dovizioso. Dia tetap dipertahankan dan Honda bakal tampil dengan tiga pembalap.
Posisi Dovizioso sempat terkatung-katung dengan bergabungnya Stoner dari Ducati. HRC sendiri berharap bisa menurunkan tiga pembalap pabrikan. Persoalannya, persoalan dana sempat membuat Dovizioso hampir saja terbuang ke tim satelit Honda, RCV.
Tapi, manajemen Dovizioso menegaskan dia sudah memenuhi seluruh persyaratan dalam kontrak untuk membalap bersama tim pabrikan musim mendatang. Dan, Honda memastikan itu jalan yang akan mereka tempuh.
Selain itu, Dovizioso juga akan tetap didukung raksasa minyak Spanyol, Repsol. Mereka mengumumkan tak hanya meningkatkan nilai sponsor untuk tim dengan tiga pembalap ini, tapi juga sepakat memperpanjang kontrak dengan HRC untuk dua tahun ke depan.
Dengan bangga kami umumkan, partner kami, Repsol, sekali lagi akan bergabung bersama kami dalam upaya merebut gelar juara dunia MotoGP tahun depan. Kemitraan Honda dengan Repsol sudah berlangsung lama dan sukses. Kami bangga bisa bersama-sama kembali menatap masa depan, ujar Presiden HRC, Tetsuo Suzuki.
Dovizioso, pendatang baru terbaik 2008 bersama tim JiR Team Scot, mampu memenangkan balapan bersama Repsol pada 2009. Musim ini, dia mengawalinya dengan bagus, sempat mengalahkan Dani Pedrosa di putaran-putaran awal. Tapi, belakangan dia mulai tertinggal di belakang Pedrosa. Tapi, Dovizioso masih bisa menduduki peringkat kelima dalam perolehan poin

No comments:

Post a Comment