Pages

01 November 2010

Barca Lirik Luka Modric

BARCELONA - Kesulitan memboyong Cesc Fabregas dari Arsenal, Barcelona dikabarkan mulai mengalihkan bidikan. Raksasa Catalan tertarik dengan gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric.

Sumber di Mail on Sunday meyakini Barca siap menggelontorkan dana 38 juta euro untuk mendapatkan tanda-tangan gelandang Kroasia ini.

Sebelum Barca, Modric sempat dikaitkan dengan Chelsea. Modric disebut-sebut masuk dalam skenario peremajaan skuad Chelsea saat musim panas lalu. Namun faktanya, Modric tetap di Spurs, dan Chelsea mendatangkan pemain lini tengah, Yossi Benayoun dari Liverpool. Selain Chelsea Modric juga digosipkan diminati United.

Modric dinilai berjasa besar mengantarkan Spurs finis di posisi ke empat dan mendapat satu tiket Liga Champions. Prestasi ini membuat pemain 24 tahun ini berharap bisa meningkatkan prestasi Spurs di musim mendatang sehingga memperpanjang kontrak hingga 2016.

Apakah di bursa transfer Januari mendatang, Spurs akan melepas Modric? Sepertinya tidak. Namun kemungkinan Spurs melepas Modric masih bisa terjadi apalagi tawaran transfer yang datang sangat besar. Toh, Spurs masih memiliki gelandang yang tak kalah kualitasnya dengan Modric, yaitu Rafael van der Vaart.

No comments:

Post a Comment